Sergai-Intipnews.com:Kepala Badan Pemelihara Keamanan [Kabaharkam] Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, lakukan supervisi Operasi Aman Nusa 2-Penanganan Covid 19 di Polres Serdangbegadai [Sergai], Sumatera Utara, Rabu, 30 September 2020 [foto].

“Kami ke sini untuk asistensi Operasi Aman Nusa 2 dan Pillkada Serentak 2020 atas perintah Pak Kapolri,” terang Kaopspus Aman Nusa, Agus Adrianto.

Kabaharkam Polri meminta anggota yang terlibat dalam Ops Aman Nusa 2 untuk terus meningkatkan upaya pendisiplinan masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. Salah satunya lewat operasi yustisi penggunaan masker.

“Saran saya, kalau bisa tindakan dalam melaksanakan operasi yustisi jangan sampai menjadi beban masyarakat karena masyarakat sekarang sedang susah-susahnya. Kalau bisa, jangan sampai menutup tempat usaha masyarakat, polisinya jangan kejam-kejam kepada masyarakat,” ungkap Komjen Pol Agus Andrianto.

Terkait Pilkada, Kabaharkam Polri mengingatkan pandemi Covid 19 membuat pengamanan Pilkada kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ia meminta anggota kepolisian agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan diri, serta terus mengimbau masyarakat agar tertib.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kabaharkam Polri di Polres Segai itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

  • Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini