Kades Pantai Cermin Uden Pakpung Ditepungtawari

0
144

Sergai-Intipnews.com:Masyarakat Desa Besar II Terjun Kecamatan Pantai Cermin Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara menepungtawari kepala desa [Kades] pilihan mereka, Jumat 15 November 2019 [foto].

Kemeriahan kelihatan pada acara selamatan dan tepung tawar kepala desa terpilih Sulaiman [Uden Pakpung] dilaksanakan seluruh masyarakat yang sangat cinta dan sayang pada kepala desa yang satu ini.

Pada pemilihan kepala desa bulan lalu Desa Besar Terjun II ini melakukan Pilkades dengan dua kandidat. Sulaiman yang akrab di sapa Uden Pakpung memenangkan 98% suara. Warga Desa Besar II Cipto mengatakan masyarakat sangat senang dengan kepemimpinan Sulaiman.

“Semenjak beliau menjabat kepala desa sudah banyak perubahan yang sangat besar di desa kami. Salah satunya jalan jalan di desa dan dusun tidak ada yang rusak parah,” ungkap Cipto. Sehingga, pemilihan kemarin kami dengan segenap hati memilihnya.

“Tanpa ada imbalan apa-apa, tapi kami berlomba-lomba membawa keluarga ke tempat pemilihan untuk memilih Sulaiman menjadi kepala desa periode 2019-2025,” tambahnya. Puncak acara tepung tawar kepala desa ini, dilanjutkan makan bersama. Hadir di acara syukuran dan tepung tawar tersebut, Kepala desa Sei bamban.

  • Laporan M Yamin Nasution

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini