Kades Pematang Cengkering H Ramli saat memimpin rapat

Batubara-Intipnews.com:Kepala Desa Pematang Cengkering di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara meminta agar semua pejabat desa agar bekerja lebih baik lagi. “Jangan ada yang merasa tertekan dengan pekerjaan.

Walau honor tidak seberapa, lanjut Kades H Ramli,  kita harus bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. Dilanjutkannya, “Jalin kebersamaan dengan masyarakat dan jangan lagi ada terdengar warga mengeluh baik itu soal administrasi maupun persoalan yang lainnya.

Kepala Desa Pematang Cengkering H Ramli menyebutkan hal itu saat rapat koordinasi dengan Sekdes, BPD, LPM, Kaur juga Kadus di aula kantor Desa Rabu 8 Januari 2020. Sementara Ketua Badan Permusyawarahan Desa [BPD] Pematang Cengkering Ustadz Syahruman sangat mendukung arahan Kades.

“Atas nama BPD kami sangat mendukung program Kades,” ucapnya. Kepada pejabat Desa lanjutnya, mulai dari Sekdes, Kaur dan juga Kepala Dusun diharapkan dapat bekerja dengan ikhlas karena pekerjaan adalah bernilai ibadah.

“Pekerjaan ini adalah amanah dan setiap apa yang kita kerjakan dengan ikhlas maka Allah Swt akan membalas dengan rezeki yang tidak disangka-sangka,” tuturnya. Pada kesempatan itu, Sekdes Pematang Cengkering Muhammad meminta kepada Kepala Dusun [Kadus] agar segera melakukan pendataan ke-Masyarakat.

  • Laporan Nasly Syahputra                                                                    #intipnews.com

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini