Kadisdik Asahan Intip Kesiapan 35 Siswa Beasiswa ke AS

0
59

Asahan-Intipnews.com:Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Sofian [foto], didampingi Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kisaran Harry Gindo, mengintip [melihat] kesiapan para siswa yang mengikuti Bimbingan Teknis [Bimtek] oleh Sempoerna Foundation di SMA Negeri 1 Kisaran, Senin 9 Maret 2020.

Sofyan atas nama Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Asahan, Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada Sempoerna Foundation yang telah melakukan Bimtek kepada 35 siswa-siswi yang telah lulus pada seleksi tahap pertama.

Bimtek diberikan Sempoerna Foundation kepada siswa-siswi berlangsung sejak 9 s/d 12 Maret 2020 dan pada Jumat 13 Maret 2020 siswa-siswi ini akan mengikuti ujian Basic Skill Test [BST] yang hasil ujian siswa-siswi ini diserahkan ke Bupati Asahan.

Bagi siswa-siswi yang lulus akan menerima beasiswa penuh dari Universitas Sempoerna bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Asahan di Arizona University Amerika Serikat.

Sofyan berharap kepada 35 siswa-siswi agar belajar dengan sungguh-sungguh untuk dapat lulus dan bisa belajar di Arizona University AS.

“Kalian 35 siswa-siswi terbaik Kabupaten Asahan, karena kalian dapat mengalahkan 200 lebih peserta seleksi tahap pertama,” terang Kadisdik Sofyan.

  • Laporan Dolly Simbolon
  • Bagikan Berita Ini