Tapsel-Intipnews.com:Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, Bupati dan Kajari Tapsel menempelkan stiker di depan pintu masuk Kantor Bupati serta membagikan kaos bertuliskan ‘kita semua anti korupsi’ [foto].

Tim dipimpin langsung oleh Kajari Tapsel, Ardian bersama Kasi Pidsus, Kasi Intel, Kasi Datun, Kasi BB dan Kasubbag BIN di Kantor Bupati Tapsel, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin 9 Desember 2019.

Penempelan stiker dimulai dari pintu masuk Kantor Bupati Tapsel, pengendara mobil dan sepeda motor menjadi sasaran pembagian stiker dan kaos. Kemudian, tim langsung menuju ke kantor-kantor OPD.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengajak kepada seluruh masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapsel untuk bersama-sama mencegah, melawan dan memberantas korupsi di level mana pun juga demi menuju Indonesia Maju yang bersih.

Jangan Segan-segan Melaporkan Tindak Pidana Korupsi

Kajari Tapsel Ardian menyebutkan, sosialisasi dan membagi-bagikan stiker, diharapkan masyarakat lebih paham dan bisa menjauhi tindak pidana korupsi. Masyarakat pun bisa membantu pihaknya dalam melakukan pencegahan tindak pida korupsi.

“Jika masyarakat menemukan adanya indikasi tindak pidana korupsi jangan segan-segan untuk melaporkannya kepada kami untuk ditindak dan kami juga siap mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan,” tegas Ardian.

Hadir bersama Bupati dan Kajari, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Asisten Ekbang Moh Said, Kadis PUPR Chairul Rizal Lubis, Kaban PPKPAD Frananda, Kaban Kesbangpol Hamdy S Pulungan dan Kabag Humas dan Protokol Isnut Siregar, Ka RSUD Tapsel Firdaus Batubara.

  • Laporan Tantawi Panggabean
  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini