Kantor PAC PDIP Sidimpuan Resmi, Hj Taty: Bantu Cegah Peredaran Narkoba

0
6
Ketua DPC PDIP Padangsidimpuan, Hj Taty Aryani Tambunan

SidimpuanIntipnews.com:Kader PDIP agar membantu pencegahan peredaran narkoba yang kini kian marak terjadi hingga ke pelosok desa di Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Demikian dikatakan Ketua DPC PDIP Padangsidimpuan, Hj Taty Aryani Tambunan, yang juga anggota legislatif setempat.

Selain itu ungkapnya, kader PDIP kalau nanti jadi wakil rakyat, harus mau terjun langsung ke masyarakat. Jangan sebelum duduk saja turun ke masyarakat. Segenap pengurusnya juga jangan sungkan berbaur di tengah masyarakat. Jangan hanya berpangku tangan saja.

“Bagaimana kita mau dicintai masyarakat, kalau kita tidak cinta masyarakat,” ujar Taty saat peresmian Kantor PAC PDIP Padangsidimpuan Utara. Dia berharap, kepada para pengurus agar berjuang bersama untuk suksesi PDIP menuju Pemilu 2024.

“Saya berharap, setelah Kantor PAC PDIP ini diresmikan, Padangsidimpuan Utara akan bersih dari narkoba,” tegasnya, Jumat [19/3/21]. Kepada masyarakat Padangsidimpuan Utara, jangan sungkan menyampaikan aspirasinya ke para pengurus PDIP.

Sebelumnya, Ketua PAC PDIP Padangsidimpuan, Andi Mora Hasibuan, didampingi Sekretaris Sarifah Hanum Lubis, Bendahara Ahmad Husein Siregar menyampaikan rasa syukurnya atas peresmian kantor PAC PDIP tersebut.

  • Laporan Tantawi Panggabean