Kapoldasu Irjen Pol Drs Agus Adrianto,SH MH didampingi Bupati Padanglawas [Palas]. Foto Istimewa

Palas-Intipnews.com:Kapolda Sumatera Utara [Kapoldasu] Irjen Pol Drs Agus Adrianto,SH MH meresmikan Polres Padanglawas [Palas] Jumat 13 Desember 2019 di Mapolres Padanglawas.

Peresmian dihadiri Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, serta unsur Forkopinda tiga kabupaten, Bupati Padanglawas Utara [Paluta] dan Bupati Tapanuli Selatan [Tapsel]. Juga dihadir-, Pejabat Utama [PJU] Polres Palas, seluruh personel Polres.

Peresmian Mapolres Palas ditandai dengan Pelantikan Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito,S.Ik oleh Kapoldasu Irjen PolAgus Adrianto. Selanjutnya peresmian kantor/markas Polres Palas, dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Sumut.

Agus Adrianto dalam bimbingan dan arahannya berharap agar kehadiran Polres Palas dapat bermanfaat bagi masyarakat Palas. “Kehadiran Polres Palas bisa meningkatkan pelayanan dan menciptakan kondisi ketertiban semakin nyaman,” ungkap Kapoldasu.

Pada acara yang sama, Irjen Pol Agus Adrianto juga memberi apresiasi kepada Bupati Palas H Ali Sutan Harahap atas berdirinya Mapolres Palas. Acara diisi berbagai atraksi para pelajar dari berbagai sekolah di Palas. *Itp-11

  • Bagikan berita ini

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini