Kapolres-Awak Media Bersinergi Beri Informasi Benar

82
Wartawan Batu Bara dan Kapolres Batubara

Batu Bara-Intipnews.com:Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersinergi dengan para awak media Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara dalam pencegahan virus corona [covid-19] Kamis 19 Marete 2020.

Terkait wabah virus tersebut, awak media dan Polres Batu Bara saling berkoordinasi terkait imbaun pemerintah dalam larangan melakukan keramaian dan larangan berkumpul dalam situasi sekarang, sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Hal ini untuk mengantisipasi terjangkitnya virus covid-19 yang akan menular bila bersentuhan. Kepada seluruh awak media yang ada di Kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara mengatakan, agar dapat bekerja sama, saling memberikan informasi yang benar.

“Kami senantiasa memantau apa yang menjadi permasalahan para awak media khususnya di wilayah hukum Batu Bara, dan kita akan selalu melakukanya bersama-sama” Ucap Ikhwan. Dalam pemberitaan, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu megharapkan agar tidak memberitakan yang bukan fakta [hoaks].

“Lakukan pemberitaan yang akurat dan membangun dalam menangani virus covid-19 ini, ayo sama-sama kita memberikan info terbaik untuk masyarakat dan jangan berlebihan atau menakut-nakuti, ini demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” harapnya

  • Laporan Muhammad Amin