Batu Bara-Intipnews.com:Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP M Safii SH beserta personel Bhabinkantibmas Polres Batu Bara mengunjungi Rumah Suluk Tariqat Naqsyabandiyah cabang Basilam Langkat, di Desa Masjid lama Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara Senin 27 Juli 2020 [foto].

Rumah suluk Tariqat Naqsyabandiyah tempat para pengaji tariqat islam di huni para ulama dengan 60 murid pengajian yang belajar dan datang dari berbagai daerah melakukan dzikir selama 10 hari  tidak pulang ke rumah.

Para ulama dan pengurus pengajian Tariqat Naqsyabandiyah menyambut baik Kapolres Batu Batu beserta rombongan, dan berharap silaturahmi berjalan dengan persaudaraan yang lebih baik untuk menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Batu Bara.

Pengurus dan pimpinan Rumah suluk Tariqat Naqsyabandiya Buya Syech Haji Ismail mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres. “Kami sangat mendukung kegiatan sosial sadakah Jumat rutin untuk anak anak yatim dan fakir miskin, kami bangga karena sosok Kapolres Batu Bara ini bisa memberantas kriminal narkoba di Batu Bara ini,” tutur buya.

Pada saat itu peserta pengajian tariqat Naqsyabandiyah dibantu Sembako, uang pembinaan dan perlengkapan keperluan pengajian. AKBP Ikhwan Lubis berharap agar para murid pengajian yang ada di  rumah Suluk Tariqat Naqsyabandiyah tidak terpengaruh dengan pembelajaran radikal dan anti Pancasila.

“Sama-sama menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, ini. Kita akan jalin silaturami dan tetap akan bantu para jamaah pengajian yang ada di rumah suluk ini,” kata Ikhwan.

* Laporan Muhammad amin

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini