Kapolres Batu Bara Ungkap 14 Kasus Narkotika dan 16 Tersangka

0
87
Disaksikan Kejari dan BNN Kabupaten, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan saat memusnahkan barang bukti

Batu Bara-Intipnews.com:Patut diacungkan jempol, belum sebulan bertugas di Kabupaten Batu Bara, Kapolres Ikhwan bersama jajaran berhasil mengungkap 14 kasus narkotika jenis sabu dan pil ekstasi dengan  mengamankan 16 tersangka.

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis dalam paparan Senin 13 Januari 2020 mengatakan, kasus yang paling menonjol di wilayah hukumnya adalah narkotika.

Dari hasil penangkapan turut diamankan tersangka RDani warga Dusun 4 Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara bersama barang bukti 90 butir pil ekstasi merah jambu 30,20 gram.

Sedangkan hasil penangkapan barang bukti dari 14 kasus turut disita sabu 29.72 gram dan jenis ganja seberat 1.94 gram dengan tersangka AS alias Mur warga Dusun 3 Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka dan Ka alias Tin dan M AN di Jalan Kenari Gang Teruntun Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram.

Tamba Kapolres, penangkapan dari 14 kasus dari berbagai tempat dan 16 tersangka ini sudah diamankan di Mapolres Batu Bara bersama barang bukti. Inilah hasil pengungkapan selama dirinya bertugas yang belum genap 1 bulan sebagai Kapolres Batu Bara.

“Kami berharap ke depanya agar lebih besar lagi dalam mengungkap yang ada di wilayah Polres Batu Bara ini. Kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu bekerjasama dan membantu untuk memberikan informasi terkait kejahatan,” ungkapnya.

  • Laporan Muhammad amin 
  • Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini