Istana Niat Lima Laras, Batubara. Foto Istimewa

Kapolres mempertanyakan ke Kuncen Istana Niat Lima Laras, tentang situasi dan kondisi istana. “Kita melihat ada bangunan istana dan penghuninya perlu kita beri bantuan…,”

Batubara-Intipnews.com:Kapolres Batubara, Sumatera Utara, AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengujungi juru kunci [Kuncen] Istana Datuk Niat Lima Laras, Datuk Mhd Azminsyah [78] yang juga keturunan silsilah ke tiga Datuk Abdul Roni Bin Mad Yuda Sri Diraja Datuk Niat Lima Laras yang ke 11 dalam suasana hangat dan akrab, Rabu September 2020.

Kedatangan Kapolres Batubara bersama Paur Humas Aiptu Ismunazir SH dan sejumlah PJU Polres Batubara disambut hangat oleh Kades Lima Laras Fakhrul Rodi Kecamatan Nibung Hangus, Datuk Muhamad Azminsyah [Kuncen], dan perangkat desa Lima Laras.

Kunjungan Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis merupakan bentuk perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di masa pandemi Covid 19.

Pertemuan Kapolres dengan Kuncen Istana Niat Lima Laras Datuk Mhd Azminsyah berlangsung di serambi istana dengan duduk bersila sesuai adat Melayu, banyak membahas kemajuan Kabupaten Batuara.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini