Kapolres Batubara ke Kodim 0208/As dan Bataliyon 126

0
79
Kapolres Batubara H Ikhwan Lubis dan jajaran foto bersama Komandan Kodim 0208/As dan Danyon 126/KC di depan kantor Danyon 126/KC

Batubara-Intipnews.com:Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis didampingi Wakapolres Kompol Abdul Mutholib, Kabag Ops Polres, Kompol Rudy Chandra, Kabag Sumda Polres Kompol S Pinem, para Kasat dan Kapolsek kunjungan kerja [Kunker) ke Kodim 0208/As dan Bataliyon 126/KC, Kamis 9 Januari 2020.

Ikhwan Lubis dan rombongan disambut hangat Dandim 0208/Asahan Letkol [Inf] Sri Marantika Beruh, dan para perwiranya serta Danyon 126/KC  Letkol [Inf] Junaidi, Kasdim 0208/AS  Mayor [Inf] Muhammad Nasir Simanjuntak,  Pabung Batu Bara Dim 0208/As  Mayor In Tm Simanjuntak serta Para Pasi Tim 0208/AS.

Kunker ke Markas Kodim 0208 Asahan di Kisaran Sumatera Utara itu, Kapolres mengatakan selaku instansi pertahanan dan keamanan  harus saling bekerja sama menciptakan keamanan dan menjaga masing masing wilayah yang sudah di tentukan.

“Ini kunjungan pertama saya ke markas pertahanan yang ada di wilayah Kabupaten Batubara. Kita akan mengajak kawan-kawan TNI untuk bersinergi dan lebih mendekatkan tali persaudaran,” katanya.

“Saya juga berharap tali silaturahmi ini akan berjalan baik, tak hanya di dalam markas namun juga di lapangan, tegur  sapa  antar personil dapat  mengatasi permasalahan masyarakat  bersama sama,” tambahnya.

Dandim 0208/As mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.”Saya banyak mendengar dan membaca berita tentang Kapolres Ikhwan ini. Orang yang dermawan dan dekat dengan masyarakat,” ucap Dandim.

Seterusnya dilanjutkan ke Batalyon 126/KC. Kapolres Ikhwan disambut Danyon 126/KC  Letkol [Inf] Mulyo Junaidi, Wadanyon 126/KC  Mayor [Inf) Fransisko Andi Sidauruk, Dankima 126/KC Kapten [Inf] Algi Fahri serta perwira staf Batalyon 126/KC sejajaran.

  • Laporan Muhammad Amin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini