Kapolres Nias Beri Santunan Balita Penderita Tumor ke RS Adam Malik Medan

0
17

GunungsitoliIntipnews.com:Kapolres Nias, Sumatera Utara AKBP Wawan Iriawan memberikan bantuan berupa santunan biaya keberangkatan Balita Rudin Duha [2,5] penderita tumor di mata kiri yang kini dirawat di Rumah Sakit M Thomson Nias [foto].

Rudin Duha anak Ama/Ina Dius Duha rencananya dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik, Medan, Sumatera Utara. “Kedatangan kita menjenguk Rudin Duha, dan sekalian menyerahkan tali asih membantu biaya keberangkatan Rudin berobat ke RS Adam Malik Medan,” terang Kapolres Nias, Kamis [29/4/21].

Pada kunjungannya, Kapolres Nias mendoakan supaya Rudin Duha cepat sembuh, pulih seperti sedia kala dan dapat bermain seperti anak anak lainnya. Kunjungannya di rumah sakit M Thomson Nias, Kapolres Nias didamping Kanit Reg Ident Sat Lantas Iptu Sonahami Lase, dan di Kamar Rudin Duha juga hadir Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat.

Rudin Duha berasal dari desa Hilisao’otania, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Orangtuanya tergolong kurang mampu, sehingga biaya berobat di Rumahsakit M Thomson Nias patungan bantuan dari beberapa dermawan. Namun pihak RS M Thomson Nias tidak mampu menangani pemyakit tumor diderita Rudin, sehingga dirujuk berobat ke RS Adam Malik.

  • Laporan Adek Aulia