Nias-Intipnews.com:Kapolres Nias, Sumatera Utara AKBP Wawan Iriawan,S.Ik memberi bantuan kepada korban kecelakaan [laka] lalu lintas Menifati Mendrofa, berupa sepasang tongkat [foto].

Bantuan tongkat gratis Kapolres Nias diserahkan Kepala Unit Reg Ident Sat Lantas Polres Nias Iptu.Sonahami Lase, SH kepada Menifati di kediamannya di Desa Gawu Gawu Bouso, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli, Selasa 8 September 2020.

Iptu Sonahami Lase, SH usai menyerahkan tongkat bantuan dari Kapolres Nias memberitahu pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri, sekaligus memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 65.

“Kita harap bantuan yang diberikan Kapolres Nias bisa bermanfaat bagi saudara Menifati Mendrofa agar dia cepat pulih,” harapnya.

Di tempat yang sama Menifati Mendrofa mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nias dan jajarannya yang telah berkunjung dan memberi bantuan tongkat kepada dirinya telah mengalami kecelakaan.

Untuk diketahui Menifati Mendrofa mengalami kecelakaan lalu lintas pada 15 Agustus 2020, dan kini bapak dari tujuh anak tersebut lumpuh karena mengalami patah kaki kanan akibat kecelakaan.

Laporan Irwanto Hulu

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini