Kapolres Nias Minta, Lihat Anak Buahnya Jual Narkoba Laporkan

166
Kapolres Nias Minta
Kapolres Nias minta, lihat nnak buahnya jual narkoba laporkan

GunungsitoliIntipnews.com:Kapolres Nias minta, lihat anak buahnya jual Narkoba laporkan. “Kalau lihat anggota saya menggunakan atau mengedarkan Narkoba, segera lapor kepada saya, dan saya jamin kerahasiaannya,” pinta Kapolres Nias, Sumatera Utara AKBP Wawan Iriawan.

Hal itu disampaikannya pada acara Lounching Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Iraono Geba, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Selasa [29/6/21]. Kapolres Nias, Sumatera Utara AKBP Wawan Iriawan louching kampung tangguh anti narkotika dan obat obatan terlarang [Narkoba] di Kota Gunungsitoli, Selasa.

Lokasi yang ditetapkan sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba oleh Polres Nias adalah Desa Iraonogeba, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli. “Daerah ini kita tetapkan sebagai kampung tangguh anti narkoba karena dekat dengan jalur keluar masuk barang dan manusia di Kepulauan Nias melaui jalur laut,” jelasnya pada acara lounching di Desa Iraonogeba.

Selain itu, di daerah tersebut sering dilakukan penangkapan terkait kasus Narkoba, sehingga kampung tersebut diharapkan ke depan bebas Narkoba setelah ditetapkan sebagai kampung tangguh anti narkoba. Pada kesempatan yang sama, kembali Kapolres Nias mengingatkan warga untuk melaporkan langsung kepada dia jika melihat anggotanya menggunakan atau mengedarkan Narkoba.

Bertemu Menteri Ceko

Dia akan memberikan tindakan yang sangat tegas kepada anggota Polres Nias yang kedapatan menggunakan atau mengedarkan Narkoba, sebab dampak dari Narkoba sangat bahaya fan pengaruhnya bisa merusak keluarga. Mewakil Walikota Gunungsitoli, Kaban Kesbangpol Kota Gunungsitoli Abdul Majid Chaniago mengaku Pemerintah Kota Gunungsitoli telah membentuk tim pemberantasan Narkoba melalui Parnering For Green Growth And The Global Goals [P4GN].

“Jika kita ingin mewujudkan satu daerah bebas Narkoba, jangan kita hanya berpatokan kepada aparat, tetapi mari kita bersama sama dan bukan persoalan mustahil kota kita ini bersih Narkoba,” ucapnya.

Laporan Adek Aulia