Kapolres Nias Selatan Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

92

Nias Selatan-Intipnews.com:Kapolres Nias Selatan [Nisel], Sumatera Utara AKBP I Gede Nakti Widhiarta [foto] bersama ketua cabang Bhayangkari Polres Nias Selatan Ny Kadek Gede Nakti Widhiarta memberikan bantuan ke panti asuhan, Jumat 14 Februari 2020.

Bantuan berupa sembilan bahan pokok [sembako] diberikan kepada panti asuhan Lai Nisora yang ada di kecamatan Teluk Dalam, dan panti asuhan Faomasi di Kecamatan Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Saat menyerahkan bantuan di panti asuhan Lai Nisora, Kapolres Nias Selatan memberitahu jika bantuan yang mereka berikan adalah bentuk kepedulian terhadap anak-anak panti asuhan.

Kapolres Nias Selatan bersama ketua cabang Bhayangkari Polres Nias Selatan juga menyerahkan bantuan di panti asuhan Faomasi kepada anak-anak

“Kami memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan tali asih kepada anak anak panti asuhan Lai Faomasi,” terangnya. Dia berharap bantuan yang mereka berikan bisa membantu dan bermanfaat bagi anak anak panti asuhan.

“Bantuan sembako yang kami berikan mungkin tidak banyak, tetapi semoga dapat membantu dan bermanfaat,” harapnya. Usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada pengurus panti asuhan Lai Nisora, Kapolres Nias Selatan bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke panti asuhan faomasi.

Di panti asuhan Faomasi, Kapolres Nias Selatan bersama ketua cabang Bhayangkari Polres Nias Selatan melakukan hal yang sama dengan memberikan bantuan berupa sembako.

  • Laporan Irwanto Hulu