Kapolres Sergai Gerebek Sarang Narkoba

0
163
Kapolres Sergai saat melakukan penggerebekan di kampung narkoba

“Tidak ada ampun bagi para pelaku kejahatan khususnya narkoba, judi dan 3C, kepada segenap tokoh agama maupun masyarakat setempat, untuk membantu tugas tugas kepolisian,…” kata Kapolres

Sergai-Intipnews.com:Kapolres Serdangbedagai [Sergai] AKBP Robinson Simatupang pimpin penggerebekan perkampungan yang diduga menjadi sarang/tempat mengonsumsi narkoba di Dusun 1, 4 dan 5 Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Sumatera Utara Rabu 19 Februari 2020.

Saat dilakukan penggerebekan, Kapolres berhasil meringkus Ir [42] dan Leg [28)], keduanya warga Dusun 3, Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjungberingin dengan barang bukti 1 paket shabu dengan berat 0,04 gram dan 1 unit Sepedamotor CBR warna hitam ditangkap didepan rumah warga Dusun I Kampung Baru Desa Nagur.

Kapolres juga menangkap Is alias Ma [42] warga Dusun 1 Kampung Baru Desa Nagur, berhasil diamankan petugas dengan barang bukti 1 lembar plastik klip diduga berisi sabu seberat 0,35 gram dan satu lembar plastik klip kosong.

Saat dilakukan penggerebekan di Dusun 1 Kampung Baru Desa Nagur, isak tangis dari istri Is pecah menyaksikan petugas memboyong suaminya dari kediamannya. setelah itu, petugas langsung memboyong ketiga tersangka berikut barang bukti ke Mako Polres Sergai.

Kemudian, penyisiran dilanjutkan ke areal kebun sawit di Dusun 4 dan Desa Nagur. Sepanjang jalan dalam penyisiran  petugas menemukan puluhan plastik klip bekas dan alat isap yang tampak baru saja digunakan untuk mengonsumsi sabu.

Kapolres dan jajaran memasuki sebuah rumah kosong yang diduga dijadikan sebagai tempat pesta sabu dan menyisir salah satu kediaman warga, di halaman belakang rumahnya diduga kerap dijadikan tempat berkumpul dan mengonsumsi sabu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini