Kapolres Sergai: Personel Tidak Backing Narkoba, Judi…

80
Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang saat menyampaikan amanatnya kepada personel

“Kita juga dituntut harus bisa mengkelola media. Sampaikan imbauan yang baik dan positif kepada masyarakat melalu media cetak, media online, media elektronik,” tukasnya.

Sergai-Intipnews.com:Kapolres Serdangbedagai [Sergai] AKBP Robin Simatupang menekankan kepada seluruh anggotanya [personel] untuk tidak mem-backing narkoba dan perjudian di wilayah hukumnya.

Hal ini disampaikannya dalam upacara bendera di lapangan apel Mapolres Sergai, Sumatera Utara Senin 24 Februari 2020. Turut dalam upacara tersebut Waka Polres Sergai Kompol Gunawan Hery Sudarto, para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta personel.

Kapolres menyampaikan program prioritas Kapolri serta program kerja Kapolda Sumut, ‘Kita Bisa’ pertama, meningkatkan kinerja, perubahan kultur, dan manajemen media.

“Kita sudah meningkatkan kinerja, jadi para Kasat dan Kapolsek harus menyesuaikan untuk memenuhi target capaian kinerja untuk pengungkapan kasus narkoba dan judi di wilayah hukum masing-masing,” ungkap Kapolres.

Terkait perubahan kultur, kata perwira berpangkat melati dua emas ini mengajak para personelnya untuk bertindak sebagai pelindung, pengayom serta pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

“Dari hasil lembaga survei, Polri saat ini sudah berada di peringkat kedua di bawah TNI, mari kita jaga perubahan yang baik ini,” ajak Robin. Selain itu, mantan Kapolres Batu Bara ini mengimbau kepada seluruh personel harus bisa mengelola media sebagai modernisasi ditubuh Polri.

“Kita juga dituntut harus bisa mengelola media, sampaikan imbauan yang baik dan positif kepada masyarakat melalu media cetak, media online, media elektronik,” tukasnya.

  • Laporan Muhammad Amin