Kapolres Sergai, Sertijab Kasat dan Kapolsek

0
83
Kapolres Sergai saat melakukan pelantikan

Sergai-Intipnews.com:Kapolres Serdangbedagai [Sergai] Sumatera Utara AKBP Robin Simatupang memimpin Serah terima jabatan [Sertijab] Kasat Reskrim dan Kapolsek Tanjung Beringin digelar di halaman Mapolres Sergai, Selasa 25Februari 2020.

Upacara Sertijab dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny Vera R Simatupang, Kabag Ops Kompol Sofyan, Kabag Ren Kompol Altur Pasaribu, Kabag Sumda Kompol SK Purba, para Kasat, para Kapolsek jajaran, Perwira dan personil serta para Bhayangkari Polres Sergai.

Pejabat yang di Sertijab AKP Pandu Winata sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Batu Bara menggantikan AKP Hendro Sutarno SH mendapat Promosi jabatan ke Kanit 1 Subdit 2 Kriminal Umum Polda Sumut.

Sementara Kapolsek Tanjung Beringin  AKP Khairul Saleh mendapat promosi jabatan menjadi Kasat Binmas Polres Labuhanbatu digantikan AKP Marhalam Napitupulu sebelumnya Panit 1 Subbidwabprov Bidpropam Polda Sumut.

Kapolres mengatakan, Sertijab ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran dan promosi jabatan untuk meningkatkan kinerja, dimana Anggota Polri siap ditempatkan di manapun.

“Sertijab hal yang biasa ditubuh Polri untuk itu pejabat baru di Sertijab segera menyesuaikan diri,” kata Kapolres AKBP Robin Simatupang. Diingatkannya, pejabat yang baru dilantik tingkatkan pekerjaan sesuai dengan visi-misi Kapolri dan program Kapolda dalam pemberantasan narkoba, perjudian dan tindak kejahatan di jalanan.

“Kapolsek Tanjung Beringin yang baru harus segera menyesuaikan diri, dengan menjadikan Desa Nagur menjadi Desa bebas narkoba dan tindak kejahatan lainnya,” tukas Kapolres.

* Laporan Muhammad Amin

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini