Karang Taruna Tapsel Bantu Korban Kebakaran

0
85

Tapsel-Intipnews.com:Ketua Karang Taruna Tapanuli Selatan [Tapse] Ahmad Bangun Ritonga menyerahkan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Lingkungan 3, Kelurahan Pasar Sempurna, Marancar, baru-baru ini [foto].

“Bantuan ini merupakan hasil sumbangan dari para pengurus karang taruna kabupaten serta kecamatan,” kata Ahmad Bangun, yang ketika penyerahan bantuan didampingi Ketua Karang Taruna Kecamatan Marancar, Hendri Pakpahan.

Diharapkan, warga yang mengalami musibah kebakaran tabah menghadapi kejadian yang tidak diinginkan tersebut. Sebab, segala sesuatunya merupakan ketentuan yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa.

Percayalah, sambung pria akrab dipanggil Barito itu, bantuan berupa sandang dan materi ini kami berikan dengan tulus dan ikhlas. Ini murni dari teman-teman Karang Taruna Tapanuli Selatan.

Sementara Lurah Pasar Sempurna, Hj Rosnani, yang hadir dalam penyerahan menyampaikan, selaku kepala wilayah setempat sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Tapanuli Selatan.

Senada dengan lurah, Tolip Rambe, salah satu korban yang menerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Karang Taruna terhadap penderitaan yang mereka alam.

Sebelumnya terjadi kebakaran di Lingkungan 3, Kelurahan Pasar Sempurna, Kecamatan Marancar, Tapsel, Kamis [23/1/2020] siang. lalu. Tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini