Langkat-Intipnews.com:Nelayan Desa Jaringhalus, Secanggang, Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Karim [59], tewas mengenaskan setelah dipukuli menggunakan kayu laut, oleh FA [30] warga di tempat yang sama, Sabtu 19 September 2020 subuh.

Informasi dihimpun Intipnews.com, 20 September 2020, menurut Kepala Desa Usman dan saksi mata, pada saat Karim hendak ke laut mencari kerang, tiba-tiba di dermaga boat FA memukulnya berulang-ulang dengan kayu laut di wajah dan kepala korban hingga berlumuran darah dan tak bernyawa.

Diketahui dari warga, FA  [foto] sedang sakau saat melakukan pemukulan terhadap korbannya hingga tewas di tempat. Karim dikenal warga yang baik, berbilang terbalik dengan FA yang dikenal luas warga Jaringhalus, sering meresahkan dan selalu memukul rumah penduduk dengan kayu saat dalam keadaan sakau.

Setelah melakukan pemukulan dengan sadis, FA kemudian diamuk warga, lalu dibawa ke Polsek Secanggang untuk pengusutan lebih lanjut. Menurut Kepala Desa H Usman, pelaku tidak mengalami gangguan kejiwaan hanya saja selama ini dikenal sebagai pengangguran dan pecandu narkoba. *Itp-17

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini