Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga. Foto Istimewa

LCB, kata Uni, punya riwayat perjalanan ke Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat menghadiri wisuda dua anaknya. Pulangnya demam tinggi dan positif Covid 19…

Medan-Intipnews.com:Gedung Dewan Disemprot disinfektan setelah terdeteksinya Kassubag Persidangan dan Risalah Sekretariat DPRD Medan positif terinfeksi Covid 19 dan salah seorang kabag lainnya suspect Covid 19, Senin 10 Agustus 2020.

“Penyemprotan itu dilaksanakan pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB. Mana tahu virusnya masih ada tertinggal di kantor dewan,” jelas Wakil Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Terinfeksinya pegawai tersebut, dan salah seorang lagi suspect atas nama Li, Ihwan mengaku sudah minta Plt Sekwan DPRD Medan Hj Alida agar melakukan pengurangan orang masuk ke kantor DPRD. Selain itu, Ketua Partai Gerindra Medan ini juga akan berkoordinasi dengan tim gugus tugas Kota Medan.

“Sebaiknya DPRD itu harus lockdown untuk sementara waktu. Karena sudah ada pegawai yang terinfeksi. Kalau tidak, diaturlah beberapa orang pegawai sekretariat yang boleh masuk ke kantor,” sarannya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini