Terdakwa Kadis PU Kota Medan Isa Ansyari

“Saya kenal dengan Pak Eldin. Saya minta pekerjaan ke dia, dan dia bilang jumpai saja pak Isya Ansyari [Terdakwa],” kata Ayen.

Medan-Intipnews.com:Menanggapi pernyataan Wiriya, Ketua Majelis Hakim, Abdul Aziz mengkritik kinerja Wiriya selaku Sekda Pemko Medan. Ia menilai Wiriya sebagai sekertaris daerah telah lalai mengawasi prosedur lawatan sejumlah OPD dan Walikota Medan ke Jepang.

Sebelumnya Sekretaris Daerah [Sekda] Pemko Medan, Wiriya Alrahman mengaku tidak mengetahui tentang anggaran yang dipergunakan Walikota Medan nonaktif, Dzulmi Eldin saat pergi ke Jepang.

Wiriya mengatakan hal itu saat memberikan kesaksian terhadap Kadis PU Kota Medan Isa Ansyari terdakwa pemberi suap ke Walikota Medan Dzulmi Eldin, Kamis 2 Januari 2019.

Dalam keterangannya, soal perjalan dinas ke Jepang, ada di Asisten Pemerintah yang jadi kordinator kunjungan ke Jepang. Anggaran Sister City ini ditampung di Bagian Umum, ada pembicaraan di sana.

Meski diakuinya secara prosedur administrasinya tidak benar. Alurnya dari Bagian Umum ke Walikota dan ke Asisten Pemerintahan. Ada pembicaraan di sana, tapi ia mengaku kurang mengetahuinya.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini