Sergai-Intipnews.com:Bupati Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara Ir H Soekirman Minggu, [23/8] menghadiri kegiatan Masyarakat, syukuran panen dan turun sawah di Dusun 1 Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu [foto].

Bupati Sergai menyebut kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk tidak mengingkari nikmat dari Allah Swt yang telah diberikan kepada umatnya. “Pembangunan di Kecamatan Teluk Mengkudu sudah adanya infrastruktur jalan hotmix hingga beton,” ungkap Bupati.

Menurutnya dari Simpang Matapao sampai Sialang Buah yang menjadi insfratruktur penting dalam mendukung pariwisata pantai seperti Pantai Sialang Buah, Pantai Sentang, Pantai Bogak Besar dan lainnya, telah dibangun jalan.

Bupati Soekirman juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi. “Mari kita terapkan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dan hindari kerumunan,” tukasnya.

Di tempat yang sama Bupati membuka turnamen pemancing ikan keliling di kolam pancing Gusti Dusun 2 Desa Penggalangan Kecamatan Seirampah. Ketua Panitia, Anto melaporkan, juara 1 Agus asal Seirampah, juara 2 Andi [Penggalangan], sedangkan Sihombing [Sei Rampah] menempati juara 3.

* Laporan M Yamin Nasution

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini