Kehadiran Desatu Hotel, Akhyar: Tingkatkan Industri Pariwisata

0
57
Kadis Pariwisata Medan Agus Suriono mewakili Walikota Medan [kiri] melakukan pengguntingan pita

Medan-Intipnews.com:Kehadiran Desatu Hotel diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata di Kota Medan. Untuk itu seluruh jajaran manajemen Desatu Hotel harus bekerja keras agar menghasilkan sesuatu yang bermakna bagi kepariwisataan Medan.

Harapan itu disampaikan Plt Walikota Medan diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriono ketika menghadiri Grand Opening  Desatu Hotel di Komplek Centre Point Blok D, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kamis 9 Januari 2020.

Diungkapkan Agus, salah satu faktor yang sangat mendukung  sektor pariwisata adalah ketersediaan hunian, seperti hotel, motel, ataupun home stay yang nyaman bagi para pelancong. Desatu Hotel, kata Agus, salah satu hotel yang memiliki makna kata kenyamanan tersebut.

Grand Opening Desatu Hotel ditandai dengan pengguntingan pita dilakukan Kadis Pariwisata Kota Medan didampingi Camat Medan Timur Oddie Batubara, Melisa dan Liani Simatupang selaku Manajemen Centre Point.

Saul Panggabean selaku Manager Desatu Hotel, berharap mendapat dukungan dari semua pihak. “Dengan memiliki 73 kamar dan fasilitas yang dimiliki, Desatu Hotel mulai hari ini siap untuk memberikan pelayanan terbaik,” ungkap Saul.

  • Laporan Roni Neliati 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini