Kejari Gunungsitoli: Masyarakat Harus Sadar Hukum

0
11

GunungsitoliIntipnews.com:Kepala Seksi [Kasi] Pidana Umum [Pidum] Kejaksaan Negeri Gunungsitoli, Sumatera Utara Salim, SH mengatakan masyarakat harus sadar hukum agar tidak berhadapan dengan penegak hukum [foto].

Hal itu disampaikan Salim, pada acara sosialisasi tentang hukum yang diprakarsai Satuan Tugas Tentara Manunggal Masuk Desa [TMMD] di aula SMP Negeri 3 Gunungsitoli Utara, Rabu 24 Maret 2021.

Sebagai pemateri tentang hukum pada sosialisasi di Desa Loloana’a Lolomoyo tersebut, kepada peserta Kasi Pidum mengaku sangat bangga ada kegiatan TMMD ke 110/2021 Kodim 0213/Nias yang melibatkan Kejari Gunungsitoli.

Menurut dia, penyuluhan tentang hukum adalah langkah baik yang harus diteruskan dan didukung. Kepada masyarakat yang hadir dan mendapat materi tentang hukum untuk bisa menyampaikan kepada warga yang belum bisa hadir.

Di lokasi yang sama Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP Lobuan Simbolon selaku Dansatgas TMMD ke 110 mengharapkan kesadaran masyarakat tentang arti dari hukum ini semakin meningkat.

  • Laporan Adek Aulia