Covid Corona & Sibel Corona

Medan-Intipnews.com:Selama pandemi corona, memelihara kucing menjadi tren, untuk mengisi kejenuhan berdiam di rumah. Berbagai jenis kucing dipelihara, tidak sedikit yang harganya sampai jutaan rupiah.

Tetapi menurut Amor Cleopatra Octaviani, warga Seimencirim Kecamatan Sunggal Deliserdang, Sumatera Utara, baginya memelihara kucing jenis moggy cukup menyenangkan dan tak kalah serunya dengan kucing-kucing ras jenis lainnya.

Dan menurutnya tidak perlu sampai merogoh kantong terlalu dalam di tengah pandemi corona. Amor mengaku memiliki dua kucing moggy diberinama, “Yang bulunya putih namanya Covid Versiya dan yang hitam putih Sibel Corona. Keduanya lahir di saat merebak wabah virus corona.”

Nah, tidak ada salahnya berkenalan dengan Covid Versiya dan Sibel Corona, kucing dari jenis moggy, yang harganya tidak seperti kucing British Short Hair Rp 21 juta, Scottish Fold Rp 42 juta, Sphynx Rp 42,7 juta dan seterusnya. Lalu yang harganya di bawah itu, jenis Anggora Persia dan lainnya.

Kucing domestik [kucing kampung] keturunan campuran, yang di Britania Raya, kucing ini disebut sebagai moggy [istilah Inggris]. Kucing Moggy memiliki keragaman yang bisa dilihat dari bentuk tubuh, ukuran, dan warna tubuhnya. Bahkan warna matanya saja memiliki keragaman, ada yang berwarna biru, hijau, kuning, cokelat, hitam atau pun berbeda keduanya antara kiri dan kanan.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini