Medan-Intipnews.com:Lewat Raja Sayur ini kami ingin membantu agar perekonomian masyarakat dapat pulih kembali. Apalagi, dasar lahirnya Raja Sayur ini akibat dampak dari adanya Covid 19. Sebab, tidak hanya dari segi kebutuhan pokok, tapi kebutuhan lain seperti fashion dan kesehatan juga bisa didapatkan dari aplikasi Raja Sayur.

Hal itu dikatakan CEO Raja Sayur Risdianto saat bertemu Plt Walikota Medan Akhyar Nasution di Balaikota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin 7 Setember 2020. Gayung bersambut, Akhyar mengapresiasi kehadiran start-up Raja Sayur di Kota Medan [foto].

“Raja Sayur dapat menjadi sarana dan wahana berkumpulnya para entrepreneur untuk memasarkan hasil usaha sehingga dapat berdampak pada meningkatnya ekonomi masyarakat khususnya di Kota Medan,” tukas Akhyar.

Menurut lebih lanjut, ”Kami sangat mengapresiasi adanya inovasi start-up Raja Sayur di Kota Medan. Terlebih di tengah kondisi pandemi Covid 19 yang masih melanda Kota Medan saat ini. Sehingga memberi kemudahan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya tanpa  keluar rumah.”

Didampingi Kadis Perdagangan Kota Medan Dammikrot, Kadis Koperasi & UKM Edliyati Akhyar berharap ini segera terealisasi. Untuk membantu perekonomian masyarakat agar dapat kembali bangkit di tengah kondisi pandemi saat ini.

Sebelumnya Risdianto menjelaskan, Raja Sayur merupakan start-up yang dibangun dengan tujuan membangun kemandirian umat. Sebab, lewat Raja Sayur dengan aplikasi, masyarakt dapat memasarkan hasil usahanya sehingga dapat diakses, dilihat dan dibeli siapa saja. *Itp-03

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini