Kepala Pasar Muara Takus Berpulang, Akhyar Takziah

33

Medan-Intipnews.com:Kepala Pasar Muara Takus, Medan T Danial Bustaman berpulang, Plt Walikota Akhyar Nasution [foto] bersama istri Ny Hj Nurul Khairani Lubis bertakziah ke rumah duka Jalan Bajak 4, Kelurahan Harjosari 2, Kecamatan Medan Amplas, Minggu [2/2/2020].

Selama ini T Danial Bustaman dikenal sangat ramah dan suka menolong, tutup usia 52 tahun akibat penyakit jantung yang diidapnya. Pihak keluarga sempat membawa almarhum ke RSU Mitra Medika Jalan Sisingamangaraja untuk mendapatkan pertolongan.

Namun Allah Swt berkehendak lain, sekira pukul 06.30 WIB, almarhum pun menghembus nafas terakhirnya dengan meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

“Atas nama pribadi dan beserta seluruh jajaran Pemko Medan, saya menyampaikan rasa duka cita dan bela sungkawa yang mendalam atas berpulangnya almarhum. Semoga almarhum khusnul khotimah dan diterima Allah Swt segala amal ibadahnya,” kata Akhyar.

Almarhum menjabat sebagai Kepala Pasar Muara Takus sejak tahun 2018 dan telah mendedikasikan dirinya untuk memajukan PD Pasar selama 23 tahun. Almarhum dikebumikan usai Shalat Ashar di perkuburan halaman Masjid Raya Almashun Jalan Sisingamangaraja Medan. *Itp-03