Kepling 5 Minta Uang ke Warga, DPRD: Lurah Tindak…

0
178
Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Sahat Simbolon

Medan-Intipnews.com:Warga Lingkungan 5 Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat resah akibat ulah oknum kepala lingkungan [Kepling] inisial JS yang meminta sejumlah uang kepada warganya.

Anggota Komisi I DPRD Kota Medan, Sahat Simbolon mendengar itu mengaku sangat menyayangkan ulah memalukan yang dilakukan oknum Kepling 5  tersebut. Uang diminta Kepling kepada kepada warganya yang tidak bisa ikut gotongroyong.

”Apapun namanya itu sudah pemaksaan, kan sudah ada Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum[P3RSU]. Kalaupun warga diikut sertakan, tapi bukan harus tidak ikut bayar sejumlah uang kepada Kepling,” terang Politisi dari Partai Gerindra ini, Senin 13 Januari 2020.

Sebelumnya saat ada kegiatan gotongroyong di kelurahan Sei Agul Minggu [12/1] pagi. Menurut warga Des dan Sya Kepling 5 JS mengatakan kalau tak bisa mengikuti gotongroyong, dia meminta uang Rp 40 ribu- Rp 50 ribu per kepala keluarga.

Sahat Simbolon pun meminta Lurah segera menindaklanjuti laporan warga ini. “Jangan diam dan seolah tidak mengetahui kejadian tersebut,” tukas anggota DPRD Medan Sahat Simbolon. *Itp-03

*Bagikan Berita Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini