Ketemu Wagubsu, Lyodra Siap Promosikan Budaya Sumut

76
Wagubsu Musa Rajekshah saat menerima Lyodra Margaretha Ginting

Medan-Intipnews.com:Juara Indonesian Idol tahun 2020, Lyodra Margaretha Ginting bersilahturahmi dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara [Wagubsu] Sumut Musa Rajekshah. Kedatangan Lyodra dan rombongan diterima di Rumah Dinas Wagub Jalan Teuku Daud Medan, Jumat 6 Maret 2020.

Lyodra pun mengucapkan terimakasih kepada Gubermur Edy Rahmayadi, Wagub Musa Rajekshah dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara [Pemprovsu] serta seluruh masyarakat Sumut yang telah mendukungnya dengan sepenuh hati.

Saat ditanya apa langkah dan upayanya untuk mempromosikan Sumut, Lyodra  berencana akan memperkenalkan budaya Sumut lewat balutan busana. “Saya anak Sumut, merasa bangga dengan kekayaaan alamnya. Saya rasa tidak terlalu sulit untuk mempromosikan Sumut,…” tegasnya.

Musa Rajekshah pun mengucapkan selamat telah berhasil menjadi juara Indonesian Idol. “Lyodra hebat, tetap rendah. Ingat bukan karena hebatnya kita, tapi karena Tuhan yang beri kesempatan kita untuk menjadi juara. Selamat ya Lyodra,” ujar Wagub.

Wagub Musa Rajekshah turut didampingi Wakil Ketua PKK Sumut Sri Mihari Ayu Musa Rajekshah, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Mustafa Nasution, Kepala Dinas Pariwisata Sumut Ria Telaumbanua dan lainnya.

Suasana pecah menjadi hangat, saat Lyodra mulai menyanyikan lagu Simfoni yang Indah milik Once Mekel. Tanpa diiringi alunan musik pun suara Lyodra mampu membuat decak kagum para hadirin. *Itp-03