Ketua DPD AMPI Lepas Atlet Tinju Labuhanbatu ke Kejurda Sumut

0
9

LabuhanbatuIntipnews.com:Ketua DPD AMPI Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Ruben Simangunsong, melepas keberangkatan 3 atlet tinju junior Labuhanbatu untuk mengikuti kejuaraan daerah [Kejurda] tinju Sumatera Utara di Kota Pematangsiantar, Selasa 6 April 2021 [foto].

Pelepasan berlangsung di kediamannya Jalan H Iwan Maksum, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan. Dalam kesempatan itu, Ruben memperkenalkan 3 atlit tinju yang diberangkatkan, yakni Fazrin Ramanda Panjaitan yang turun di kelas 63 kg junior putra dan Tania Alya Rizki Simangunsong yang bertanding di kelas 60 kg Putri.

Seorang lagi adalah Muhammad Aufa Simangunsong masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar yang akan menghadapi pertandingan ekshibisi melawan petinju dari Kota Pematangsiantar.

Ketiga atlet tersebut didampingi pelatih Hengky Tambunan dan Indra Panjaitan serta tim manager Risky Polardo Simangunsong. “Para atlit junior ini akan mengikuti Kejurda Sumut di Siantar memperebutkan piala Dan Denpom Bukit Barisan, berlangsung 7 April hingga 10 April,” katanya.

Ruben berpesan kepada para atlet untuk bertanding dengan menjunjung sportivitas dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu. “Kami juga mohon doa restu dari masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Semoga dapat meraih hasil terbaik,” katanya.

  • Laporan Andi Tanjung