Ketua DPRD Sergai Jenguk Wartawan Affan Antavif yang Sakit

0
7

SergaiIntipnews.com:Ketua DPRD Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara M Riski Ramadhan Hasibuan, menjenguk wartawan Sergai Affan Antavif yang sedang sakit diopname di RSUD Sultan Sulaiman, Senin 5 April 2021 [foto].

Riski bersama Direktur RSUD Sultan Sulaiman, Nanda Satria Hasibuan menyampaikan kepada Affan Antavif agar bersabar menghadapi penyakit yang sedang diderita, namun tetap bersemangat. “Ini merupakan cobaan dari Allah Swt. Mari kita terus berdoa untuk kesembuhan dari penyakit yang diderita,” ujar ketua Riski.

Politisi Gerindra ini juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Sultan Sulaiman yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Direktur RSU Sultan Sulaiman Nanda Satria Hasrimy menuturkan agar Affan Antavif mengkonsumsi obat dengan teratur dan hindari makanan yang dapat menaikan kadar gula.

“Selama dalam perobatan yakinkan diri bahwa penyakit yang diderita ini dapat disembuhkan atas pertolongan Allah Swt melalui tangan tim medis,” tuturnya. Sementara Zuhari atasnama wartawan Sergai mengapresiasi Ketua DPRD Sergai yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap rekan wartawan Affan yang sedang sakit.

  • Laporan M Yamin Nasution