Binjai-Intipnews.com:Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Zainuddin Purba bersama calon Walikota Binjai H Juliadi,SPd,MM dan calon Wakil Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah,MAP memerlihatkan [menunjukkan] surat asli DPP Partai Golkar untuk penetapan calon Walikota Binjai dan calon Wakil Walikota Binjai priode 2020-2014 , Jumat 7 Agustus 2020 di kediaman H Juliadi [foto].

Zainuddin Purba mengemukakan, SKEP DPP Golkar sudah satu bulan diterima langsung di Jakarta dan penyerahannya oleh  Ketua umum DPP Partai Golkar  Airlangga Hartarto didampingi wakil Ketua Umum Ahmad Doli Kurnia Tanjung yang juga Plt Ketua Golkar Provinsi Sumut, Ketua DPD Golkar Binjai  Zainuddin Purba dan Sekertaris H Noor Shri Alamsyah.

Mengapa SKEP asli dikeluarkan dari kotak pandora. “Selama ini jika SK penetapan diterima di posting di media sosial, kami tidak ingin sombong, tetapi  di masyarakat banyak bertanya. Apalagi ada mempolitis dan mengambil asas manfaat, bahkan ingin memberbuat perpecahan di tubuh Golkar yang tetap solid,” ujarnya.

Ketua DPD Partai Golkar Binjai Zainuddin Purba menjelaskan, SKEP DPP Partai Golkar No.41  membatalkan  SK DPP Golkar No. B-179/Golkar/III/2020 tertanggal 21 Maret 2020 tentang penetapan sementara calon Walikota dan calon Wakil Walikota Binjai Juliadi dan Amir Hamzah.

Lahirnya SKEP DPP Partai Golkar berarti sudah positif penetapan pasangan H Juliadi dan Amir Hamzah  untuk bertarung di Pilkada Binjai. Menurut Zainuddin Purba proses kelahiran penetapan juga melalui  penilaian panjang. Dengan demikian pasangan calon Walikota Binjai H Juliadi SPd, MM dan calon Wakil Walikota H Amir Hamzah,MAP  akan maju di pilkada bersama dukungan PPP dan Partai Demokrat.

Calon Walikota Binjai H Juliadi dan calon Wakil Walikota H Amir Hamzah  kepada wartawan  sekilas memaparkan visi dan misi untuk kota Binjai seraya berterima kasih kepada Partai Golkar, PPP dan Partai Demokrat yang sudah memberikan kepercayaan.

”Kepercayaan ini akan kami emban sebagai amanah  guna membawa kota Binjai lebih baik. Kita berharap semua tim Juliadi dan Amir berjuang dengan solid serta istiqomah dan berjamaah seraya bersahaja agar dipercaya masyarakat.

“Kita harap semua pendukung dan tim sukses menjunjung tinggi etika dan tidak perlu membuka air siapapun,” ujar Juliadi dan Amir Hamzah.

* Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini