Gunungsitoli-Intipnews.com:Ketua Ikatan Pemuda Karya [IPK] Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara Ardi Zebua [ mengajak pemuda yang ada di Kota Gunungsitoli untuk melawan teroris. Dia mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di Markas Komando Polisi Resor Kota Besar [Polrestabes] Medan oleh teroris Rabu 13 November 2019.

“Kita jangan takut atas apa yang telah dilakukan teroris di Mako Polrestabes Medan, mari kita pemuda bergandeng tangan untuk sama sama melawan teroris,” ajak Ardi Zebua saat ditemui di kantor IPK Kota Gunungsitoli, Kamis 14 November 2019.

Dia juga mengatakan, aksi teroris yang dilakukan di Mako Polrestabes Medan adalah cara cara untuk menghancurkan karakter dan memecah belah masyarakat Indonesia. Sehingga kepada seluruh kader IPK Kota Gunungsitoli dia mengimbau untuk tetap solid dan tetap mejaga persatuan dan kesatuan.

Selain itu, dia meminta kader IPK Kota Gunungsitoli untuk ikut membantu Polisi dan pemerintah. Caranya adalah ikut dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia [NKRI] dengan mengawasi paham radikalisme.

“Kita harus memberi informasi kepada Polisi apabila ada hal-hal atau orang orang yang masuk ke Kota Gunungsitoli dan melakukan kegiatan kegiatan yang mencurigakan,” ujarnya.

  • Laporan Irwanto Hulu

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini