Ketua LPTQ Binjai DrsH Amir Hamzah,MAP & Ketua Ipqqah Binjai HM Yusuf,SH,M.Hum

Binjai-Intipnews.com:Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran LPTQ Kota Binjai Drs H Amir Hamzah,MAP dan Ketua HM Ipqqah Yusuf,SH,M.Hum minta qari dan qariah kota Binjai yang mengikuti MTQN Provsu ke 37 di 5 sampai 11 September 2020, memperoleh yang terbaik.

Beberapa qari yang datang menemui Amir Hamzah di kediamannya Jalan Gunung Agung Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat, 4 September 2020, dipesan agar qari dan qariah Binjai harus berusaha menjadi yang terbaik.

”Walau Saya tidak bersama kafilah, saya tetap mendoakan,” ujar Amir Hamzah dengan haru. Menurutnya, upaya LPTQ membina qari dan qariah sehingga mencapai posisi empat di Sumatera Utara, bahkan ada qori yang sudah bertaraf internasional, tidaklah mudah.

Ketua Ipqqah Kota Binjai HM Yusuf,SH, M.Hum ketika menerima qari binaan Ipqqah di Perumahan Cikapung Binjai, juga mengikuti MTQN Provsu dimintakan, menjaga nama baik kota Binjai dan diingatkan agar menjaga kesehatan.

Ikuti dan patuhi ketentuan protokol kesehatan. HM Yusuf berharap qoai dan qariah yang selama ini aktif di Ipqqah hendaknya mampu meningkatkan prestasi. ” MTQN Prov. Sumuit yang lalu, Binjai di posisi empat besar, usahakan tingkatkan,” pesan HM Yusuf.

  • Laporan Ibnu Abihi

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini