Medan-Intipnews.com:Ketua DPD Partai Gelora Kota Medan M Nasir meresmikan Rumah Quran Medan Berkah 1012 Rengas Pulau, Jalan Marelan 2, Pasar 4 Timur Gang Arjuna Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin 15 November 2020 [foto].

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua DPC Gelora Medan Marelan Ustad Rustam Effendi SH, Tokoh Masyarakat H Jemadi, Kepala Lingkungan 27 Keluran Rengas Pulau Meadadodo SH. M Nasir mengatakan seyogyanya Calon Walikota Medan nomor urut 2 Bobby Afif Nasution yang meresmikan, namun kondisi kurang sehat disebut dokter untuk istirahat.

Dasar Partai Gelora mendukung paslon Bobby-Aulia, sambung Nasir,  karena mereka muda, energik dan religi. “Tapi segelintir orang mengatakan, kalau orang muda pasti kurang pengalaman dan tidak bisa memimpin Kota Medan,” katanya.

Dijelaskannya, waluaupun mereka kurang  pengalaman, tapi Bobby-Aulia ini tutur katanya sopan, beretika dan tidak gampang marah. Ini ciri-ciri orang yang berakhlak. “Kita perlu pemimpin yang energik dan tidak temperamental,” ujar M Nasir.

Sementara pejuang Rumah Quran Medan Berkah Ustazah Fitri menyebutkan, proses belajar mengajar anak-anak mengaji ini sudah berjalan 5 tahun. “Selama itulah saya tidak pernah mengutip uang apapun dari anak-anak ini. Tak jarang ntuk pengadaan Iqro, Rehal, Juzz Amma dan peralatan yang lain dibeli dari uang pribadi,” tuturnya.

Dia pun berharap, ketika Bobby-Aulia duduk nanti sebagai Walikota dan Wakil Walikota Medan, akan terus menambah jumlah Rumah Quran ini,” harapnya. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini