Ketua Persit KCK PD I/BB ke Sekolah Islam Internasional

0
159

Medan-Intipnews.com:Ketua Persit Kartika Candra Kirana [KCK] Pengurus Daerah [PD] I/BB Ny  Tri Sasanti MS Fadhilah bersama rombongan mengunjungi sekolah Islam Internasional di Medan, Rabu 19 Februari 2020.

Kehadirannya istri Panglima Daerah Militer [Pangdam] I/ Bukit Barisan Mayor Jenderal M Sabrar Fadhilah ini, diakuinya ingin melihat secara langsung sekolah Islam Internasional di kota Medan.

Untuk dapat memperlihatkan ke seluruh pengurus dan kepala sekolah Yayasan Kartika Jaya, prestasi siswa-siswi sekolah Islam Internasional Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah [YPSA].

Kedatangan Ketua Persit KCK disambut Ketua Umum Sekolah Islam Internasional YPSA, Hj Rahmawaty Sofyan Raz di Raz Plaza Medan [foto]. Turut hadir Sekretaris Umum YPSA Hj Rizki Fadilah Raz, Kabag Umum YPSA dan kepala PGTK, SD, SMP, dan SMA YPSA.

“Saya ajak ibu-ibu dan bapak-bapak ini untuk dapat melihat YPSA. Agar, dapat mengadopsi sistem dan proses belajar yang baik di sini. Ibu-ibu bisa mengenal lebih dekat sosok ‘Buya’ dan Umi’ [panggilan akrab H Sofyan Raz dan Hj Rahmawaty],” ungkap Ny Tri Sasanti.

Menurutnya, pengurus dan Kepala Sekolah Yayasan Kartika Jaya sudah diberikan pelajaran luar biasa yang sebenarnya tidak ada materinya. “Karena dengan kita berjalan dari satu tempat ke satu tempat lain tadi sudah menjadi pelajaran,” tutur nyonya Tri.

Hj Rahmawaty, menyebutkan senang atas kedatangan ibu-ibu Persit KCK. “Saya senang dan bangga, semoga ibu Tri Susanti selalu di jaga Allah Swt, dan selalu diberikan keberkahan setiap amanat yang diberikan.

Ny Tri Sasanti memberikan cenderamata ke YPSA, begitu juga YPSA memberikan cenderamata dan buku biografi. Terakhir Hj Rahmawaty memberikan Kain Silungkang Songket kepada Ny Tri Sasanti.

* Laporan Roni Neliati