Ketua PGRI Palas Bidarlis Nur Dilantik, Wabup: Jaga Amanah

0
22

PalasIntipnews.com:Wakil Bupati [Wabup] Padanglawas [Palas] Sumatera Utara [Sumut], H Ahmad Zarnawi Pasaribu, berharap kepada pengurus PGRI Palas yang baru dilantik agar dapat menjaga amanah, dan menjalankan tugas sebaik-sebaiknya.

Hal itu dikatakan Wabub Zarnawi saat menyaksikan Persatuan Guru Republik Indonesia [PGRI] Sumatera Utara [Sumut] melantik pengurus PGRI Palas oleh Sekretaris PGRI Sumut H Ridwan Sinaga [foto]. Pengurus PGRI Palas 2021-2026 yang dilantik, Ketua Bidarlis Nur Rangkuti, Wakil Ketua 1 Muhammad Doguron Hasibuan, Sekretaris Syukri Parmonangan Lubis dan Bendahara Sri Dewi Damanik.

Bidarlis Nur Rangkuti ST terpilih dalam Konferensi PGRI Palas di hari yang sama, di Aula Hotel Syamsiah Sibuhuan Rabu 7 April 2021. Bidarlis Nur Rangkuti mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua PGRI Palas.

“Mari kita berkolaborasi memajukan dunia pendidikan. Dengan bersatu, dan menjalankan tugas dengan tulus dan ikhlas. Insya Allah, organisasi kita ini berjaya, mohon dukungan semua pihak,” pinta Bidarlis yang saat ini menjabat Kepala SMKN 1 Lubuk Barumun.

  • Laporan Sahat Gemayel Lubis