Ketua SMSI Koordinator Wilayah Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungbalai [Asbatan], Bawadi Abdi Negara Sitorus

Asahan-Intipnews.com:Ketua Serikat Media Siber Indonesia [SMSI] Kordinator Wilayah [Korwil] Kabupaten Asahan, Batubara dan Tanjungbalai [Asbatan], Bawadi Abdi Negara Sitorus,AP,SH, mengapresiasi Dinda Aulia Nainggolan anak penggalas bunga mengikuti lomba pidato.

Diketahui, lomba pidato tersebut diselenggarakan KPUD Asahan, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan 9 Desember 2020. Ketua SMSi Asbatan mengungkap hal itu di kantor SMSI Jalan Marah Rusli Komplek Perumahan Mutiara Indah Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Jumat 9 Oktober 2020.

Dalam waktu dekat Bawadi bersama rekan-rekan media akan ke kediaman Dinda Aulia Nainggolan di Jalan Cemara Lingkungan 4 Kelurahan Selawan, Kecamatan Kota Kisaran Timur. Ingin tahu, bagaimana Dinda Aulia memiliki hasil video yang begitu luar biasa di usianya yang masih pelajar.

Apa gerangan yang terselip di hatinya, sehingga Dinda mengikuti lomba pidato dan menyebarluaskan informasi tentang Pilkada dengan tema “Pilkada Bersih Rakyat Sejahtera”.

Terpisah, Kepala Lingkungan [Kepling] 4 Kelurahan Selawan, Khairani menyebutkan Dinda seorang pelajar dan saat ini sedang mengikuti lomba pidato pilkada yang di selenggarakan KPU melalui vidio virtual.

Khairani juga memberikan apresiasi kepada Dinda Aulia. Semoga dalam kompetisi ini Dinda Aulia menjadi pemenang pada lomba pidato yang diselenggarakan KPU, harapnya. * Itp-06

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini