Asahan-Intipnews.com:Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Sumatera Utara Ny Hj Titiek Sugiharti Surya beserta rombongan melakukan kunjungan ke Unit Pelaksanaan Teknis Daerah [UPTD] Puskesmas Setia janji, Tinggi Raja dan Pulo Bandring yang menggelar pertemuan pergerakan masyarakat mendukung program kesehatan 3 kecamatan di Kantor Camat Kecamatan masing-masing, Selasa [1/9].

Ny Hj Titiek Sugiharti Surya [foto] melihat secara langsung para kader posyandu yang mengikuti kegiatan tersebut. Camat Kecamatan Janji Muliadong, SH, Camat Kecamatan Tinggi Raja Ahmad Syaiful Parlagutan Pasaribu, SAP, MM dan Camat Kecamatan Pulo Bandring Jutawan Sinaga, S. STP, MAP, mengatakan progam para kader Posyandu terus dijalankan dengan mendatangi rumah warga. Dalam setiap tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ny Hj Titiek Sugiharti Surya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini semoga dapat menambah ilmu dan wawasan para kader Posyandu tentang kesehatan. Dia juga menyampaikan pesan Bupati Asahan H Surya, BSc agar jangan golput di saat Pilkada bulan Desember.

Di kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan souvenir dan cenderamata kepada para kader posyandu yang ada di kecamatan tersebut.

  • Laporan Dolly Simbolon

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini