Ketua Umum [Ketum] Partai Gelora Indonesia, saat menyampaikan sikap memenangkan Bobby-Aulia

Analogi Ketum Gelora, partai berusia 1 tahun ini ibarat bayi sehat. Siapapun akan jatuh cinta. Karena pesonanya itulah timbul Gelora,…”

Medan-Intipnews.com:Dukungan Partai Gelora kepada paslon Bobby-Aulia, menurut Ketum Partai Gelora Anis Mata, bisa menaikan kelas Kota Medan menjadi kelas dunia. “Kita harapkan nantinya Bobby-Aulia mampu membawa dan menjadikan Kota Medan ke arah yang lebih baik, bisa menjadi kekuatan kelima terbesar di dunia,” harapnya.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum [Ketum] Partai Gelora Anis Mata saat menghadiri konsolidasi struktur dan kader Partai Gelora dalam pemenangan M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman, di Hotel Madani Medan. Kamis 29 Oktober 2020 malam.

Sebelumnya pada syukuran hari jadi ke 1 Partai Gelora berlambang gelombang samudera, yang berlangsung di Kantor DPD Partai Gelora Kota Medan, Kamis siang, Anis juga minta memenangkan pasangan calon [paslon] Walikota-Wakil Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman di Pilkada Medan 2020. Hal ini salah satu bukti keseriusan Partai Gelora Indonesia mendukung Bobby-Aulia.

Acara ulang tahun Partai Gelora bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, digelar secara virtual, diikuti paslon Bobby-Aulia dan ratusan fungsionaris pusat maupun daerah.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini