Khairunnisa Nasution terpilih sebagai Putri Pariwisata Sidimpuan 2020

Sidimpuan-Intipnews.com:Setelah dilakukan penialaian dengan seksama, akhirnya terpilih gelar Putri Pariwisata Padangsidimpuan 2020 diraih Khairunnisa Nasution. Berikut peringkat kedua Salsabila Ananda dan ketiga Amelia Putri.

Usai pengumuman pemenang oleh dewan juri, Putri Pariwisata Padangsidimpuan 2019 Rezzi Angriani Lubis mengucapkan selamat atas terpilihnya Khairunnisah Nasution sebagai Putri Pariwisata Kota Padangsidimpuan tahun 2020.

Dia berharap kepada Putri Pariwisata tahun 2020 sebagai ikon Kota Padangsidimpuan agar mempromosikan wisata lebih baik lagi. Apalagi di tengah pandemi Covid 19 yang bisa dibilang sangat merugikan atau berpengaruh ke sektor pariwisata Padangsidimpuan.


Dinas Pariwisata melaksanakan Pemilihan Putri Pariwisata ini di kebun wisata Batang Bahal, Kecamatan Sidimpuan Batunadua, Minggu 1 Oktober 2020. Grand final diikuti 29 peserta hasil seleksi sehari sebelumnya, yang juga dihadiri wakil walikota, Wakil Ketua PKK, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan.


Wakil Walikota Arwin Siregar mengapresiasi penyelenggaraan acara tersebut, sebagai ajang mengasah kemampuan, bakat, keterampilan, dan ekspresi potensi diri bagi putri-putri cantik Kota Padangsidimpuan.

“Selamat atas penyelenggaraan pemilihan putri pariwisata. Kegiatan ini diharap bisa membawa dampak yang sangat baik bagi dunia pariwisata di Kota Padangsidimpuan,” ucap Arwin.

Menurutnya, pemilihan putri pariwisata ini sebagai media untuk mengkampanyekan sapta pesona serta peningkatan pengetahuan dan wawasan tentang kepariwisataan.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini