KOmisi 2 DPRD Medan foto bersama di RS Bina Kasih

Medan-Intipnews.com:Tim Komisi 2 DPRD  Medan mengapresiasi kenerja seluruh jajaran Rumah Sakit Umum Bina Kasih Jalan TB Simatupang, atas pelayanan yang diberikan kepada para pasien,  terutama pananganan pasien covid 19. Hal ini dikatakan Sudari ST selaku pimpinan rombongan Komisi saat kunjungan, Senin 20 Juli 2020.

Selain Wakil Ketua Komisi Sudari ST, anggota yang hadir dalam kunjungan kerja [kunker] antaralain,  Afif Abdilah,  Johanes Hutagalung,  Janses Simbolon, Drs Wong Chun Sen, Dodi R Simangunsong. Sementra dari pihak RS Bina Kasih sendiri hadir, Dr Wiyogo [Direktur], Rita Ginting [Pengembangan PT] dan beberpa staf RS.

Dr Wiyogo dalam kesempatan itu mengatakan, kendala yang dihadapi saat ini adalah, memberi keyakinan kepada masyarakat bahwa covid 19 itu benar-benar ada. Dan juga masalah pemakaman buat pasien covid yang berasal dari luar daerah, sementra pasien covid harus dimakamkan kurang lebih empat jam,” jelasnya.

Diakhir pertemuan, Afif Abdilah meminta agar seluruh persyaratan harus segera dilengkapi. “Baik itu Dokter, Perawat dan seluruh staf di Rumah Sakit ini bisa dilengkapi degan sertifikasi di bidang mereka masing-masing. Tak kalah pentingnya, fasilitas penunjang yang lainpun harus diperhatikan juga,” tukasnya. *Itp-03

 

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini