Sidimpuan-Intipnews.com:Kompetisi sepak bola memperebutkan tropi Ketua PSSI Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara dibuka, harus menjadi momen kebangkitan persepakbolaan Sidimpuan.

“Kompetisi yang dipromotori PSSI ini harus menjadi awal kebangkitan kembali sepakbola di Sidimpuan. Sebagaimana beberapa tahun lalu melalui tim PSKPS kita ikut berkompetisi di Liga 2 Indonesia,” ujar Walikota Padangsidimpuan disampaikan Asisten 3 Hamdan Sukri Siregar, Senin 12 Oktober 2020 [foto].


Kepada seluruh tim yang akan berlaga di Stadion HM Nurdin Jalan Mangaraja Maradat, Hamdan meminta supaya bermain secara sportif dan fair play. Sebab ini permainan yang membutuhkan skill dan teknik serta stamina yang prima

“Kepada seluruh tim mulai dari pemain dan official serta panitia dan juga seluruh pengurus Askot PSSI Padangsidimpuan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak,” sambungnya.

Ketua KONI Kota Sidimpuan H Syaiful Jamil Hasibuan berujar, melalui kompetisi memperebutkan tropi Ketua Askot PSSI ini, diharapkan akan muncul bibit muda pesepakbola membawa nama daerah.

Ketua Askot PSSI Padangsidimpuan Jon Nedi Piliang menyebut, kompetisi ini diikuti 36 club sepakbola se-Kota Sidimpuan dan dibagi ke dalam 12 pool yang akan atu setengah bulan.

“Tujuan kompetisi ini adalah ajang mencari dan menjaring pemain untuk tim Sidimpuan FC pada kompetisi Liga 3 Indonesia tahun 2021. Tetapi yang paling utama untuk mencegah agar generasi muda terhindar dari penyalahgunaan narkoba,” jelas Jhon.

  • Laporan Tantawi Panggabean

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini