Konferensi PWI Palas Diambil Alih Sumut, Ada Apa…

0
13
Ilustrasi.Istimewa

Padanglawas-Intipnews.com:Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] perwakilan Padanglawas [Palas] tidak menghasilkan keputusan karena jumlah peserta konferensi tidak korum. Dari 10 peserta konferensi memiliki suara, hanya lima yang hadir, yaitu Idaham Butarbutar, Sofyan Siregar, Satio Nasution, Parningotan Aritonang, dan Atas Siregar.

Sedangkan anggota PWI Palas yang memiliki suara yang tidak hadir menjadi peserta konferensi, yaitu Sunardi, Ibnu Nasution, Sufriadi Hasibuan, Syarif Nasution, Ashari Hasibuan.

Idaham Butarbutar mengatakan, Sabtu 6 Maret 2021, konferensi PWI Palas selanjutnya diambil alih oleh PWI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara [Sumut] karena tidak korum.

Salahsatu peserta konferensi, Parningotan Aritonang mengatakan jumlah anggota PWI Palas berjumlah 11 orang, 10 anggota Biasa [memiliki suara], 1 anggota Muda [belum memiliki suara].

“Karena yang hadir anggota PWI cuma 5 orang yang memiliki suara, maka konferensi tidak kourum. Minimal pesertanya, 50 persen tambah 1 orang,” tutup Parningotan Aritonang yang akrab disapa Kepala.

  • Laporan Sahat Gemayel Lubis