Konferensi PWI Palas, Wabub Ahmad: Sedikit, Tapi Berkualitas Itu Lebih Baik

0
40
Wakil Bupati Palas membuka konferensi ke-4 PWI Kabupaten Padanglawas

Palas-Intipnews.com:“Sedikit tapi berkualitas, itu lebih baik daripada banyak tapi amburadul. Konferensi PWI hari ini semoga dapat melahirkan pengurus yang lebih baik lagi,” tukas Ahmad Zarnawi.

Wakil Bupati [Wabub] Padanglawas [Palas], Sumatera Utara H Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan hal itu saat membuka konferensi Persatuan Wartawan Indonesia [PWI] perwakilan Kabupaten Palas, Sabtu 6 Maret 2021, di Aula Hotel Almarwah Sibubuan.

Selain Wabub, turut hadir ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Kajari Palas Teuku Herizal, darari Pengadilan Agama, Pabung Kodim 0212/TS Kapten ARH Saleh, Ipda Rahmat Saleh Nainggolan mewakili Kapolres Palas, Plt Kadis Kominfo Muhammad Ikbal.

Juga dihadiri pengurus PWI Sumatera Utara masing-masing Ketua H Hermansjah, Sekretaris Edward Tahir, Wakil Ketua Bidang Organisasi Khairul Muslim, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Rizal Surya.

Pelaksanaan konferensi berjalan dengan penuh semangat dan sukses,” sebut ketua PWI perwakilan Palas [demisioner], H Idaham Butarbutar yang sudah berakhir masa kepemimpinannya per-27 Februari 2021.

Sementara Ketua PWI Sumut Hermansjah mengucapkan terima kasih terhadap ketua PWI Perwakilan Kabupaten Palas, H Idaham Butarbutar. Selama menjabat dua periode, H Idaham Butarbutar dianggap sukses menghantarkan PWI.

“PWI Sampai dikenal di Padanglawas, dan melahirkan wartawan berkompeten,” kata Hermansjah. Peran serta wartawan tidak terlepas dari pemerintah, untuk menyampaikan hasil pembangunan.

Apresiasi juga disampaikan Ketua DPRD Arman Pikal, yang juga mantan wartawan dalam sambutannya, “Semoga ke depan, PWI perwakilan Padang lawas semakin sukses, dan dapat melahirkan wartawan yang kredibel dan berkompeten.”

  • Laporan Sahat Gemayel Lubis