Menurut KPK, selain Kota Binjai, juga Kota Sibolga, Kota Tebingtinggi, dan Kota Tanjungbalai, untuk mempercepat pencapaian target sertifikasi asetnya hingga akhir Desember 2020.

Medan-Intipnews.com:Komisi Pemberantasan Korupsi [KPK] RI, Selasa, 29 September 2020 mewarning kota Binjai dan tiga kota lainnya di Provinsi Sumatera Utara, yang sampai saat ini belum dapat menyelesaikan secara baik permasalahan aset milik daerah [foto].

Bukan hanya masalah aset yang menjadi fokus KPK, pemerintah kabupaten/kota diharapkan dapat menyelesaikan permasalah sengketa tanah dan pajak. Selain Kota Binjai, tiga kota lainnya Kota Sibolga, Kota Tebingtinggi, dan Kota Tanjungbalai, untuk mempercepat pencapaian target sertifikasi asetnya hingga akhir Desember 2020.

Desakan ini disampaikan dalam Rapat Koordinasi [Rakor] Monitoring dan Evaluasi Penyelamatan Aset Daerah dengan keempat Pemkot di wilayah Sumatera Utara secara daring.

Koordinator Satgas Koordinasi Pencegahan Wilayah 1 KPK, Maruli Tua, mengatakan, target sertifikasi dan penyelamatan aset milik keempat pemkot dapat tercapai, bila dikerjakan dengan cepat.

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini