Medan-Intipnews.com:Komisi Pemilihan Umum [KPU] menetapkan pasangan calon [paslon] Walikota-Wakil Walikota Medan di Pilkada 9 Desember 2020. Melalui rapat pleno terbuka dan KPU Medan melakukan pencabutan nomor urut paslon, Kamis 24 September 2020 di Hotel Santika Dyandra Medan.

Paslon Akhyar Nasution-Salman Alfarisi [Aman] mendapat No 1 dan M Boby Nasution-Aulia Rachman [Bonar] No 2. Pengundian nomor urut dilakukan oleh Akhyar Nasution mewakili paslon Aman dan Bobby mewakili pasangan Bonar disaksikan komisioner KPU dan Bawaslu serta penghuhung kedua paslon [foto].

Acara pengundian nomor urut berlangsung dengan n protokaol kesehatan Covid 19, dihadiri tim pendukung kedua paslon dengan jumlah yang terbatas.

Ketua KPU Medan Agusyah Ramadani Damanik menyampaikan setelah dilakukan penandatanganan fakta integritas, kedua paslon berkomitmen menegakkan disiplin protokol kesehatan.

Berikut pada tahapan Pilkada terutama kampanye, kedua paslon harus berkomitmen melakukan pencegahan Covid 19. “Sehingga Pilkada dapat berlangsung baik,” harap Agusyah Damanik.

Paslon Aman diwakili Salman Alfarisi mengatakan kita akan memberikan yang terbaik untuk warga Kota Medan. “Kami bersyukur telah mendapatkan nomor urut 1, mudah untuk warga mengenalnya,”katanya.

Dan semoga dengan no 1 ini membawa keamanan untuk mendapatkan suara 80 persen dari warga Kota Medan, hal ini sudah kita buktikan pada pilkada Gubsu tahun lalu.

Sedangan paslon no urut 2 Boby Afif Nasution menyebutkan, semoga Pilkada tahun ini membawa kesejukan, damai untuk warga Kota Medan. * Itp-04

TINGGALKAN BALASAN

Silakan masukkan komentar Anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini