KPU Medan-Media Center Evaluasi Pilkada 2021 di Theme Park Sergai

0
6

Sergai-Intipnews.com:Komisi Pemilihan Umum [KPU] Kota Medan dan Media Center Medan menggelar kegiatan evaluasi tahapan pemilihan walikota dan wakil walikota Medan 2020 [foto]. Ini dilaksanakan seiring tuntasnya pelaksaan Pilkada Medan 2020, ditandai pelantikan walikota dan wakil walikota Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

“Seluruh tahapan sudah selesai, namun kami tetap perlu melakukan evaluasi terkait tahapan-tahapan yang sudah kami laksanakan. Kami perlu masukan dari seluruh lapisan masyarakat agar kedepannya pelaksanaan Pilkada dapat kami lakukan dengan semakin baik,” kata Plh Ketua KPU Medan, Rinaldi Khair saat membuka acara di Theme Park, Kabupaten Serdangbedagai [Sergai], Sumatera Utara, Rabu 3 Maret 2021.

Menurut Rinaldi, evaluasi ini menjadi bagian penting. Untuk kali ini menggandeng Media Center KPU Medan yang selama ini berdampingan dengan KPU Medan dalam menjalankan seluruh tahapan Pilkada tersebut.

Alasan memilih Theme Park sebagai tempat pelaksanaan, ungkapnya, juga penting agar evaluasi ini benar-benar fokus dilakukan sehingga menghasilkan rekomendasi yang bernas.